• Kontak Kami
  • Hotline : 081381809394
  • SMS : 081381809394
  • BBM : DCEE773D

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Obat Penyakit » Melia Biyang Spray 100% Asli | Manfaat, Testimoni, Harga

Melia Biyang Spray 100% Asli | Manfaat, Testimoni, Harga

Ditambahkan pada: 10 Oktober 2017 / Kategori: ,
OFF 9%
Kode: OBT 004
Berat: 50 gram
Stok: Ready Stock
Dilihat: 270 kali
Review: 3 reviews
Rp 245.000 Sebelum Rp 270.000
(OFF 9%) Hemat Rp 25.000
Tentukan Pilihan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Melia Biyang Spray 100% Asli | Manfaat, Testimoni, Harga kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Melia Biyang Spray 100% Asli | Manfaat, Testimoni, Harga

Melia Biyang merupakan salah satu jenis produk herbal yang bekerja secara alami untuk meningkatkan kesehatan tubuh dengan cukup signifikan. Sejak dahulu, kita telah dianjurkan untuk hidup secara alami dan kembali ke ramuan herbal yang tidak memberikan efek samping bagi tubuh. Sayangnya seiring perkembangan zaman, penggunaan obat yang dibuat dari bahan kimia semakin marak dan akhirnya banyak orang yang terlalu bergantung pada obat-obatan kimia.

Untuk Pemesanan Silahkan sms/wa/bbm costumer service kami. Terimakasih

Deskripsi Produk Melia Biyang:

Isi per botol: 15 ml
Izin Depkes RI: POM SI 054618411
Produsen : Melia Sehat Sejahtera

Produk herbal aman telah teruji di BPOM indonesia & GMP, Tidak ada efek samping.
Harga  yang tercantum merupakan harga Per Botol.

Cara Pemakaian Melia biyang

-Untuk Pemakaian Dalam:

Semprotkan ke bagian bawah lidah :
Usia < 40 Tahun : 3 kali semprot
Usia 40 s.d 60 tahun : 4 kali semprot
Usia > 60 tahun : 5 kali semprot

Penyemprotan dilakukan pagi hari bangun tidur (1 jam sebelum sarapan) dan malam hari sebelum tidur.

-Untuk Pemakaian Luar:

Langsung Semprotokan ke bagian kulit secara rutin 3 kali sehari

melia biyang spray asli

 

Apa saja dampak yang bisa diakibatkan oleh obat olahan dari bahan kimia? Salah satu dampak terburuk dari konsumsi obat-obatan seperti itu adalah mengalami kerusakan pada ginjal. Anda tentu tidak mau mengalami kerusakan ginjal sebagai dampak dari proses penyembuhan suatu penyakit, bukan?

Selain sebagai proses penyembuhan suatu penyakit, penggunaan obat-obatan juga sering dilakukan demi mendapatkan efek lainnya, misal seperti kecantikan, awet muda, kebugaran, dan sebagainya. Apa hal ini merupakan sesuatu yang tepat untuk dilakukan? Bayangkan, hanya karena Anda ingin tampak awet muda, Anda rela mengonsumsi obat-obatan yang mungkin tidak Anda ketahui secara pasti kandungannya.

Alih-alih ingin sehat, tetapi tubuh bisa saja ‘teracuni’ secara perlahan, sehingga Anda bisa mengalami penurunan kesehatan. Tidak salah mengonsumsi obat kimia asal dengan anjuran dokter. Di sinilah letak kebaikan Melia Biyang. Produk ini memiliki banyak keunggulan, salah satunya adalah sebagai ramuan herbal yang bisa mengatasi masalah kecantikan Anda. Dengan menggunakan ramuan ini, maka Anda dijamin akan tampil dengan percaya diri dan juga lebih cantik dari sebelumnya.

Manfaat Melia Biyang Spray  untuk Kesehatan dan Kecantikan

Sebagai ramuan kecantikan, Melia Biyang dibuat dalam bentuk spray atau semprot. Tujuan dari pembuatan ramuan yang digunakan dalam bentuk spray adalah agar ramuan tersebut bisa digunakan secara merata di seluruh permukaan kulit. Dengan penggunaan yang merata, maka manfaat yang didapatkan pun tidak akan setengah-setengah. Anda akan mendapatkan hasil maksimal dengan penggunaan yang juga rutin tentunya. Berikut ini adalah ulasan selengkapnya mengenai khasiat utama dari ramuan herbal ini.

  1. Mengatasi Kulit Berminyak

Kulit berminyak adalah reaksi kulit adalah kotoran yang menempel pada pori. Dengan menghasilkan minyak, maka kotoran tersebut akan lebih mudah terangkat dan pori akan bersih kembali. Namun, sayangnya, dengan membiarkan minyak terus-terusan di wajah Anda, maka wajah akan rentan sekali terkena jerawat.

Jerawat sendiri adalah minyak yang membawa kotoran namun gagal untuk membersihkannya secara total. Alhasil, minyak itu justru terjebak di dalam pori-pori dan menyebabkan infeksi serta pembengkakan. Inilah yang disebut dengan jerawat.

Nah, untuk mengatasi kulit berminyak, Anda perlu menggunakan ramuan Melia Biyang secara rutin di wajah Anda. Formula di dalam ramuan biyang ini akan mengangkat minyak beserta kotoran yang dilarutkan bersamanya. Dengan begitu, wajah Anda akan bersih dan terbebas dari minyak berlebih.

  1. Mengatasi Wajah Kusam

Wajah yang kusam bisa disebabkan oleh sel kulit mati yang tidak terangkat dengan baik. Hal ini akan menghambat proses regenerasi sel kulit wajah sehingga nantinya wajah Anda akan tertutupi oleh sel kulit yang sudah rusak atau mati. Untuk memudahkan proses pengangkatan, Anda bisa menggunakan ramuan Melia Biyang spray ke wajah Anda secara rutin. Ramuan di dalam Melia akan membuat proses pengangkatan sel kulit mati menjadi jauh lebih mudah daripada penggunaan sabun wajah biasa.

Sebenarnya, Anda pasti sudah mengenal metode pengangkatan sel kulit mati menggunakan scrub. Namun, perlu Anda ketahui bahwa scrub akan membuat kulit menjadi kering dan mungkin mengalami iritasi. Jadi, daripada menggunakan scrub, akan jauh lebih baik bila Anda menggunakan Melia Biyang spray.

  1. Mengatasi Kulit Kering dan Kasar

Kulit yang kering dan kasar akan sangat mudah didapatkan apabila Anda kekurangan cairan tubuh sebagai bahan pelembab kulit wajah. Di tengah kesibukan Anda saat ini, adalah sangat mungkin bagi hal itu untuk dapat terjadi. Menjaga kelembaban kulit secara alami sangat merepotkan. Selain menjaga kadar air di dalam tubuh, Anda juga harus tahu kapan saatnya mencuci wajah agar tidak kering.

Nah, untuk membantu Anda mendapatkan kulit lembab dan lembut yang alami, Melia Biyang hadir dengan ramuan pelembab khusus yang bisa diaplikasikan secara rutin. Agen pelembab dalam ramuan ini akan bekerja secara merata dan di lapisan kulit yang dalam untuk memberikan nutrisi yang melembabkan.

  1. Mengatasi Kerutan Kulit

Kerutan di kulit adalah bagian dari proses penuaan. Di sinilah letak keajaiban Melia spray biyang. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Dr. Daniel Rudman, hasil penelitian menunjukkan bahwa Dengan mengkonsumsi HGH (Melia Biyang) secara konsisten dan terus menerus selama 6 bulan, akan dapat memperlambat penuaan dini bahkan memutarbailkkan proses penuaan, selama 10 sampai denga 20  tahun. Penelitian ini pun dimuat di New England Journal of Medicine pada Juli 1990.

Hasil penelitian tersebut membuktikan khasiat Melia Biyang spray untuk mengatasi kerutan wajah. Tidak hanya menghilangkan kerutan, ramuan ini juga akan meremajakan kulit Anda dengan cukup baik sehingga Anda akan tampak jauh lebih segar, bugar, dan tampak lebih muda.

  1. Mengatasi Gangguan Kesehatan Tubuh

Tidak hanya berperan dalam kecantikan, Melia Biyang spray ternyata juga bisa dimanfaatkan sebagai obat herbal yang dapat mengatasi berbagai gangguan kesehatan. Beberapa gangguan kesehatan yang dapat diobati dengan Melia spray biyang ini adalah sebagai berikut.

  • Tulang Anda akan semakin kuat dan terhindar dari pengapuran tulang (osteoporosis) sehingga andapun bisa melakukan aktifitas yang berat.
  • Menormalkan kembali kolesterol sehingga terbebas dari darah tinggi
  • Otot bertambah dan semakin kuat sehingga anda akan terlihat lebih berisi
  • Fisik dan mental anda semakin membaik sehingga anda bisa dengan maksimal dalam melakukan aktifitas yang banyak.
  • Luka, pegal dan penyakit anda menjadi lebih cepat sembuh.
  • Fokus dan daya ingat meningkat sehingga anda terhindar dari pikun.
  • Penglihatan semakin membaik sehingga anda dapat dengan jelas dalam melihat.
  • Menyembuhkan penyakit stroke, stress dan darah tinggi Anda.
  • Daya tahan tubuh meningkatkat sehingga menjadi tidak mudah lelah.
  • Memperbaiki dan merangsang organ vital dalam tubuh anda seperti pankreasn, ginjal, hati, limpa dan jantung..

Berbagai masalah kesehatan tadi telah terbukti mampu diatasi dengan penggunaan ramuan Melia Biyang ini.

Testimoni Melia Biyang dari Melia Sehat Sejahtera

Produk ini sangat mujarab untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Berikut Beberapa testimoni keberhasilan konsumen setelah mengkonsumsi melia biyang yang diproduksi oleh PT. Melia Sehat Sejahtera:

testimoni melia biyang sehat testimoni melia biyang harga murah testimoni melia biyang ari artis

Jangan Ragukan Kualitas Melia Biyang

Ya, ini saatnya bagi Anda untuk memutuskan, apakah Anda ingin melakukan perubahan terhadap hidup Anda atau tidak. Ingat, di tengah pola hidup kurang sehat dan kesibukan masyarakat millenial yang tidak dapat dikontrol ini, Anda harus siap menghadapi berbagai serangan radikal bebas yang dapat mengganggu kesehatan serta penampilan Anda. Oleh karena itu, Anda harus segera memulai perubahan sebelum terlambat.

Penggunaan ramuan herbal Melia Biyang spray adalah salah satu keputusan yang tepat. Ramuan ini akan memberikan pengobatan dan juga perawatan kecantikan dengan mudah serta tanpa efek samping. Jika bukan Anda yang dapat mengubahnya, lalu siapa lagi? Pesan ramuan ini sekarang juga untuk hidup yang lebih sehat, cantik, dan bersemangat setiap hari.

Similar Posts:

Facebook Comments

3 review untuk Melia Biyang Spray 100% Asli | Manfaat, Testimoni, Harga

  • ULY

    mba kata tante aku. Dia puas pake biyangnya. Tambah rapet tambah kenceng payudaranya padahal udah punya anak 2. Tante aku rajin banget pake biyangnya

    Rating: 5 / 5

  • Cici

    Nyesel bgt kemarin cm pesen 1 ja. Pdhal ampuh bgt bt semuanya. Semprot dimuka kinclong. didada kenceng dan lbh bsar, diperut buncit mulai mengecil, di miss V sdah gak kputihan lg cdku jd bersih. Makacih ya ciiinnn… Hehee, jd maluu. Pesen lg dunkks…

    Rating: 5 / 5

  • Amira

    Ia kak pake rutin biyang di tkp sm di minum kak. Ak sm bojoku. 1 bln rutin, bln dpn udh hmil. Biasanya kak.. telat2 aja kak, negatif tpi. Terimakasih yah sesuatu bgt

    Rating: 5 / 5

Silahkan tulis review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*







Produk Terkait Melia Biyang Spray 100% Asli | Manfaat, Testimoni, Harga

OFF 5%
Rp 380.000 Rp 400.000
Ready Stock / WJH 004
OFF 14%
Rp 197.000 Rp 230.000
Ready Stock / OBT 001

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

OFF 25%
Rp 135.000 Rp 180.000
Ready Stock / OBT 006

Hubungi Kami Melalui

whatsappbitwinshop : 081381809394

bbm-blackberry-messenger-logo-A02F577283-seeklogo.com_ fullsize : DCEE773D

line-toko-obat-herbal fullsize : bitwinshop
SIDEBAR